Sabtu, 20 September 2008

Ronaldo Ingin Main Lawan Chelsea


MANCHESTER - Cristiano Ronaldo, betul-betul ingin kembali merumput bersama Manchester United. Pelatih United, Sir Alex Ferguson, mengatakan Ronaldo terus memohon kepadanya agar bisa dimainkan sebagai striker utama menghadapi Chelsea, Minggu (21/9/2008) nanti.

Ronaldo memang cukup lama absen dari lapangan hijau akibat mengalami cedera kaki pada ajang Euro 2008 silam.

Dia pun hanya tampil beberapa menit dalam laga United kontra Villarreal pada penyisihan grup Liga Champions tengah pekan kemarin. Oleh karenanya, tidak heran pemain 23 tahun itu begitu bernafsu untuk kembali berlaga.

"Cristiano sangat ingin diturunkan. Dia terus merengek agar saya memasukkannya dalam skuad," jelas Fergie seperti dilansir Goal, Sabtu (20/9/2008).

"Ronaldo telah berlatih begitu keras dan dia adalah atlet yang natural. Saya tidak meragukan hal itu. Tapi saya harus memastikan apakah ini saat yang tepat untuk itu," tambah pelatih asal Skotlandia tersebut.

Jika Ronaldo akan diturunkan sebagai striker utama, maka kemungkinan besar Fergie akan memasangkannya dengan Wayne Rooney yang tampil memukau ketika membela Inggris melawan Kroasia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2010 beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar: